SAMBUTAN
KADINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN



Assalamualaikum W.W.,

    Alhamdulillah, puji syukur atas segala limpahan rahmat dan karunia dari Allah SWT sehingga kita semua dalam keadaan sehat, bahagia dan semoga sukses selalu dalam setiap aktivitas yang kita lakukan. 

    Saya mengucapkan terima kasih atas jerih payah dan kerja keras dari semua pihak yang telah mencurahkan waktu, tenaga, moral maupun material sehingga terwujud majalah perdana Dinas Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2014 yang diberi nama “MAHARDIKA”. Majalah Mahardika ini diharapkan mampu memberikan ide dan gagasan-gagasan cerdas dalam upaya-upaya menunjang kemajuan visi dan misi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang ingin selalu berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik dalam era global.

    Besar harapan saya selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabudayaan Kabupaten Semarang untuk senantiasa berupaya optimal  mewujudkan percepatan peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Semarang melalui karya-karya tulisan baik peserta didik, pendidik maupun tenaga kependidikan.

    Akhirnya saya berharap, semoga majalah ini dapat dimanfaatkan secara optimal oleh semua komunitas pendidikan di Kabupaten Semarang dan akan selalu terukir prestasi.

Wassalamualaikum W.W.


Ungaran,   Maret 2014
Kadinas Pendidikan dan Kebudayaan


Dra. Dewi Pramuningsih, M.Pd
Pembina Utama Muda
NIP 19631220 198803 2 011
 
Top